Senin, 12 Oktober 2009

Silaturahmi Perdana





Oh... itu to Pak RT kita;
Oh.... itu tho yang namanya Pak Rudi;
oh .... itu tho yang namanya Pak Amin;
(bukan nama sebenarnya, hanya ilustrasi)

Yah, begitulah suasana silaturahmi perdana yang digelar pengurus Komplek MPR pada hari sabtu 10 Oktober 2009. Secara sejarah Geografis, komplek ini memang telah berdiri sejak tahun 2007 (jadi jangan coba mencari di google map karena masih berupa lapangan bola), namun rasanya baru kali ini serasa menjadi masyarakat (walah, terlalu mendramatisir). Rasanya semuanya baru mengenal satu sama lain.

Tapi tak mengapa lah, paling tidak pengurus RT sudah berusaha membuka gerbang silaturahmi warga. Hal yang positif ini tentunya wajib dipertahankan dan dilestarikan (betul?).

Dalam acara tersebut, satu persatu warga MPR diberi kesempatan untuk memperkenalkan keluarganya. Banyak hal lucu tentunya terjadi di dalamnya. Ada yang merasa selama ini salah memanggil nama, ada yang merasa salah mengira sebagai pembantu padahal pemilik rumah dan yang paling parah mengira sudah menikah (baca:tua) padahal masih bujang. Setelah selesai memperkenalkan keluarganya masing-masing, semuanya bersalam-salaman saling memaafkan mengingat masih dalam susana bulan syawal.



Semoga acara bisa semakin memperkokoh silaturahmi di antara warga MPR, mengingat sebagai komplek baru, tentunya banyak kepentingan komplek yang harus diperjuangkan kepada developer, lingkungan sekitar dan pemerintah.

Ayo, maju terus MPR...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar